BP + Belgie = Bisnisku

12 / 100

BP + Belgie = Bisnisku

Beberapa waktu yang lalu Founder telah membahas judul tulisan di atas. Menurut saya, bisnis ini layak disebut “Bisnis Impian”. Suatu bisnis yang tidak saja membawa keuntungan material tetapi juga keuntungan spiritual. Tidak saja membawa keuntungan dunia tetapi juga keuntungan akhirat.

Teman-teman yang sudah berada di BP, terutama bagi yang belum fokus, belum mau melangkah, belum mau gerak sungguh-sungguh di BP sebaiknya segera sadar bahwa BP bisa menjadi bisnis yang sangat potensial. Apalagi sekarang Founder menambahkan produk perawatan kulit yang tak kalah premium dengan BP.

Belgie Pro merupakan produk skincare mewah yang diformulasi khusus untuk wanita dan pria Indonesia. BelgiePro mengedepankan antiaging sebagai poin penting dalam perawatan kulit yang sangat dibutuhkan oleh orang yang berusia 25 tahun ke atas.

Populasi penduduk Indonesia yang sangat banyak dengan angka mencapai 267 juta jiwa di mana 130 juta jiwa adalah wanita, menjadikan Indonesia sebagai pasar yang menggiurkan untuk produk tersebut. Ditambah lagi kaum pria yang sekarang mulai memperhatikan penampilan, membuat pangsa pasar BelgiePro makin melebar.

Pasar produk perawatan kulit (skin care) Indonesia menunjukkan tren yang positif tahun 2019. Ketua Persatuan Kosmetik Indonesia (Perkosmi) Sancoyo mengatakan, produk skin care dan make up masih menjadi kategori dengan pertumbuhan tercepat.
“Merujuk kepada data Nielsen, kategori skin care menjadi salah satu di antara 20 kategori yang berkembang pesat,” kata Sancoyo ketika dihubungi Kontan.co.id, Senin (12/8).

Sementara, riset dari SAC Indonesia, skin care menjadi pasar terbesar dari kosmetik dan personal care sepanjang tahun 2018. Adapun pasar skin care mencuil US$2,022 million pasar kosmetik dan personal care yang sebesar US$ 5,502 million.

Menurut sekertaris Perusahaan PT Mandom Indonesia Tbk. Alia Dewi, ke depannya, pangsa pasar skin care Indonesia diyakini masih berpotensi untuk tumbuh. Optimisme ini seiring dengan tren penggunaan skincare yang terus berkembang.

Melihat pasar yang begitu potensial, teman-teman harusnya jeli dan bersyukur di BP. Jika selama ini masih ada yang kesulitan menjual BP, boleh kok hanya menjual dan fokus di skincare BelgiePro karena masih dalam satu kesatuan dengan BP.

Pasar skincare sangat menggiurkan. Teman-teman bisa membuka peluang usaha atau mencari Agen untuk BelgiePro.

Dengan munculnya BelgiePro seharusnya teman-teman gembira menyambutnya. Ini angin segar buat teman-teman yang masih stagnan, atau yang masih tertidur nyenyak. Perlu digaris bawahi bahwa skincare ini bagai harta karun kita kedua setelah BP. Jangan sampai kita sia-siakan kesempatan ini.

Emas, intan, berlian berkilauan di depan mata siap diambil kapan saja. Kenapa kita hanya memandang saja? Padahal itu semua bisa kita bawa untuk bekal kehidupan dunia akhirat.

Mari teman-teman, buka lebar-lebar mata hati kita. Jangan hanya memandang dengan mata saja, bangkitlah, melangkahlah untuk mengambil harta karun dari BelgiePro.

Semoga tulisan di atas mampu membuka tabir yang menutupi kejelian teman-teman.

Sip ya 🙂
Semoga bermanfaat

agen belgie pro surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *